GuidePedia

4
Duri,MDO-Berbagai cara Bank Danamon Indonesia Tbk melakukan transaksi dengan Nasabahnya untuk menggelapkan dana Pembayaran Kredit dari Nasabahnya,

Seperti yang diungkapkan kepada Wartawan 23/02/12 oleh Nasabah Bank Danamon Indonesia Tbk, Marniati (52) dikediamannya jalan Kejaksaan Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau, kami sudah membayar kredit Bank melalui Kolektornya Bank Danamon petugasnya Titok Pegia dan menurutnya diapun siap menjadi saksi apabila dibutuhkan mengenai Pembayaran Kredit Bank Danamon Indonesia Tbk unit Simpan Pinjam Pasar Duri ini, yang dikleim kami tidak membayarkan Kredit dan Rumah kami yang sduah dilelangnya oleh Bank Danamon tersebut,

Dihubungi Aziz Efendi (64) suami dari Marniati yang sedang berada di Jakarta Melalui Solulernya membenarkan ada bahwa mereka sudah melakukan transaksi pembayaran kredit Bak Danamon melalui kolektornya, bahkan saya sekarang sudah berada dikantor Pengacara yang kebutulan adiknya sendiri untuk berkonsultasi dan sekaligus meminta adiknya tersebut untuk mempelajari permasalahan yang dihadapinya agar dapat dicarikan solusinya, kalau dimungkinkan permasalahan Penggelapan dana yang disetornya ke Bank Danamon tersebut agar menempuh jalur Hukum nantinya,

Seperti yang sudah diberitakan oleh Media President Pos dan Beberapa Media Cetak dan Elektronik Lokal lainnya beberapa hari yang lalu, itu Bank Danamon hanya melihat sebelah pihak saja dan terkesan Rumah saya dipaksakan untuk dilelangkan, sedangkan kami tidak pernah menerima surat Pemberitahukan bahwa Rumah kami akan dilelang oleh Bank Danamon melalui Badan Pelelangan dan Keuangan Negera yang beralamatkan di Dumai tersebut, dengan Tiba-tiba datang Tamu dari Kepolisian Negara Repoblik Indonesia yang mengaku telah memenangkan Pelelangan Rumah kami dan membawa surat Risalah Keputusan Pelelangan satu Rangkap, Jelas-jelas ini pihak Bank Danamon Diskriminasi terhadap Keluarga Kami,”tambahnya lagi sambil meminta Rekan-rekan Wartawan harus benar-benar Ideallise didalam menjalankan tuganya,

Dikonfirmasi Pejabat Badan Pelelangan Negara di kota Madya Dumai Syamsudin Harahap melaui Staf seksi Pelaksana Lelang tersebut, Arbita mengatakan, kami hanya Perpanjang tangan saja dari pihak yang bermohon untuk Pelelangan yaitu Bank Danamon Indonesia Tbk, apalagi Alokasi Anggaran untuk melakukan CrosCheck kelaangan tidak ada, untuk itu kami juga meminta pihak Bank agar dapat memenuhi semua persyaratan Pelelangan, dan mereka memenuhhinya maka kami juga berani untuk melalangnya, mngenai ada permasalahan Objectnya itu tanggung jawabnya Bank tersebut,”pungkasnya lagi sammbil meminta permasalahan ini di daftarkan ke Pengadilan Negeri untuk mencari solusi yang terbaik bagi pihak-pihak yang bertikai.(mdo)



Post a Comment

  1. sebaiknya utk bank danamon ditutup aja ijin operasionalnya, krn melakukan pembohongan publik dan tdk sesuai dgn kenyataan yg ada dgn iklan yg di layangkan dikalangan umum,,,
    dimana sy lihat iklan dsn tdk secara detail dan akurat,, sy menabung bank danamon tabungan Lebih tp apa kenyataannya saya nabung malah buntung, uang tinggal 90rb dari 500rb...klu mmg diiklankan sesuai kenyataannya si ngk ada masalah tp apa yg ada sy kena dampaknya.....sy mhn bg kalangan masyarakat agar waspada dan jauhi bank danamon... semoga sj uang sy menjadi berkah bagi mereka tp sy tdk akan iklas walaupun uang itu sedikit yg mereka rasakan tp bagi saya amat berharga....

    ReplyDelete
  2. Halo semua,
    Nama saya Marcia Retnawati dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman,

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Ibu Alicia Radu, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan Kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Ibu Alicia Radu, via email: aliciaradu260@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: Marciaretnawati450@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete
  3. Halo,
    Saya adalah Mrs. margaret pedro, pemberi pinjaman swasta dan CEO perusahaan pinjaman Margaret pedro, di mana kami menawarkan pinjaman kepada semua individu di seluruh benua asia, eropa dan sekitarnya, kami memberikan semua jenis pinjaman, seperti pinjaman usaha, pinjaman sekolah , Pinjaman perumahan, pinjaman investasi, pinjaman untuk membeli mobil dan membangun rumah, pinjaman untuk industri yang sedang berjalan, dll. Dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%, hubungi kami hari ini untuk mengetahui kesulitan keuangan Anda dan kami akan memberikan solusi permanen untuk masalah keuangan Anda dan membantu kehidupan finansial Anda stabil lagi. Hubungi kami melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com
    APLIKASI DATA
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi saat bekerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Sudahkah anda melamar sebelumnya:
    16) Tanggal Lahir:
    Ibu, CEO Margaret.
    Email: margaretpedroloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Halo semua,
    Nama saya nur syarah kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda. , Saya mengajukan pinjaman sekitar 150 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengeluarkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, disana Saya menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi ternyata tidak.

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Mrs. Margaret pedro, CEO Margaret, perusahaan pinjaman pedro, dan saya mengajukan 420 juta, saya Anggap itu adalah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Mrs Margaret pedro melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: nursyarah36@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete

Komentar anda kami tunggu agar kami dapat memberikan edukasi dalam pengembangan hukum saat ini.

 
Top